Terimakasih untuk kunjungannya dan selamat membaca

Sabtu, 12 Mei 2012


kisah sepasang pasang gombal gembel jepang

Tatsuya Fajri dan Seindah Bunga Sakura Miss'you
fajar; ayaaaaaaaaannggkuuu... suka doraemon yahh
sakura; iyah,, emang ayyyy..
fajar; btw tau ga sih perbedaane doraemon sama aku..
sakura; ga tau yankk.. emang apaan cii bedanyaa..
fajar; kalo doraemon itu bisa ngeluarin apapun dari kantong ajaibnya.. sedangkan kalo aku sama sekali ga bisa mengeluarkan kamu dari pikiranku...
sakura; jiaaaaaaaaahhhh "ambil hamer pemecah kepala"

Watika Dewi dan alfa magelang
watika; loh mamaz ayannkk.. kok tumben ngepel nya jalan kaki,,
alfa; bukan ngepel ayaannkk tapi ngapell..
watika; hikhikszzzz,, iya maaf maklum baru belajar ngomong.. lah terus kenapa ga pake mobil yang ada gambar kuda nyaaa. {logo ferari}
alfa; husst husstt "sambil bisik bisik" bukan mobil yang ada gambar kudanya.. tapi kuda yang ada gambar mobilnyaa ayaankk,,
watika; eh iya ding mamasku ayaankk,, saalah mulu yah ngomongnyaa.. lah emang dokarnya ayank alfa kemana,,
alfa; dokarnya maz ilang di curi orang yaankk.
watika; wahhh,, kacian banget mamaskuuuuu.. dah jangan bersedih lagi yah mamas alfa cayaaaaaaaannkk.. meskipun ade tau itu adalah kendaraan termewah yang mamas punyaa...
alfa; iya ga paapa kok yankk,masih ada hal yang jauh lebih menyedihkan dari itu..
watika; apaan yaank,, rumah ilang yah,,
alfa; bukan yank
watika; hmm pasti ayank takut di keluarkan dari PDSI {persatuan delman seluruh indonesia},bisa, kehilangan jabatan yah,, karena dokarnya ilang,,
alfa; hmm ga juga kok yank,,
watika; lantas apa yankk,
alfa; yang mas takutkan itu jika kamu menghilang dari hidupku,,
watika; #@#$%%^! hiyaaaaatttt "pasang kuda kuda"

Butterfly's Chechiells dan Heru Rosy
icha; yaaaaankk.. cini cini kupingna mana cini.. mau aku bicikin cecuatu.. !@#@$%
denger gaa
heru: ihh geli,, ga jelas, sekali lagi donkk
icha: #@$%!%$!
heru; haaaaaaaaaaaaaaaahhh.. tengtop kamu rusaaakkk...
icha: hussttt,, ngawurr,, bukan tengtop kang,, tapi laptop.. yang rusak
heru; ohh,, laptop yah.. ya dah benerin aja,, ntar abang bayarin daahh
icha: ga sah kang heru saayaank,, biarkan laptop ni rusak, yang penting hubungan cinta di antara kita ga rusakk,,
heru; ciaaaaaaaaaaaaaahhh.. "pasang kabel telkom" koak koakkk..

Indah Anggraeni dan Ovaa Ade Ovaa
ova; ade sayaankk,, akhir akhir ni lagi pada ujian sekolah yahh,, btw ayaank indah tau ga bedanya rumus kimia sama kamu yankk
indah; ga tau yankk
ova; kalo rumus kimia itu sulit fi hafalinn sedangkan kalo kamu itu sulit di lupa inn,,
indah; eaaaaaaaaaaaaaa " nenggak sprituss"

maz zal dan dia {putri iklan} ndean,,
zal; eh neng,, kamu cantik banget siihh,,
dia; he ehh.. mm makasih emang kenapa. suka yah sama aku..
zal; iya iya.. tapi maaf yah,, jangan usik n jangan suka sama aku sihh,,
dia; iya iya,, aku ga bisa bendung perasaan ini,, tapi setidaknya aku mau kok jadi bayanganmu..
dia; loh kenapa,, kok mau, jadi bayangankuu
zal; iyah,, aku mau n rela jadi bayanganmu,, meskipun aku ga kan pernah bisa menggapaimu..ataupun menyentuhmu tapi setidaknya aku bisa selalu ada disampingmu.. selalu dekat denganmu,, dimanapun n kapanpun. karena aku sayang kamu
dia; huaaaaaaaaak huwaaaakkk huek huekkk,, "muntah darat".


maaf jika ada kata yang ga enak di makan,,
jika ada yang pengin tau cara nelpongratis, bisa klik tautan di bawah ini
www.rhyzal.blogspot.com
— di Di Kesepian Malam.

Tidak ada komentar: