Terimakasih untuk kunjungannya dan selamat membaca

Kamis, 01 Mei 2014

foto foto prewedding terbaru April 2014

hmm mari kita cari lebih tau siapa si sepasang sejoli yang berbahagia ini.
yuups dari kaum adam, ini adalah salah satu teman smp ku dulu, yaitu "Janjang Sunarto" smp 2 kalimanah, purbalingga.dan sekarang alhamdulillah telah bekerja di salah satu pabrik korea di purbalingga, bagian HRD. loh kok tau zal..??
ya iya laa kan waktku itu juga pernah ketemu di depnaker, dan dia sebagai perwakilan yang menjaga pos dimana dia bekerja.
dan anaknya lumayan kecil, coz perasaannya dari dulu ukurannya segitu gituuu aja.. #sama kaya aku hehe,, tapi jujur si kalo aku pingin gemuk, tinggi. ya jangan gering laa,, udah capek di kata in si piyik la, si ucrit la, si kuying la,, uhh,, #ngiris banget gan.. #uups malah curhat nih ane,,
yuk kita berlanjut lagi,, hmm tadi sampe mana yaa,, 
oh iya iya itu yaa.. punya tubuh mungil. tapi baik loh , pendiem n ngalim pula..
loh kok tau lagee zal..?? lah pan ane dulu satu skul ama dia gan. so ane tau bener ama karakternya. n sering kali ane ketemu ama dia kalo ane lagi sholat berjama ah di masjid al huda kalimanah.
pokoknya top deh, dan insyaAlloh ini adalah calon pemimpin n kepala keluarga yang baik..
makanya noh, meski kayaknya mukanye pas pasan, tapi dapet bini cantik..
alhamdulilah banget gan, sesuatu..
#kalo moto in temen prewedd kayak gini jadi ikutan pingin prewedd. tapi kayaknya kalo ane prewedd. foto selfi kali yak hehe












Tidak ada komentar: