Terimakasih untuk kunjungannya dan selamat membaca

Senin, 26 November 2012

Kecerdasan bangsa yahudi



Hal pertama ketika kita mendengar kata orang Yahudiadalah mereka pintar diatas rata-rata manusia di dunia. produknya yang superduper hebat seperti ; Google, Nokia, Facebook,Senjata Nuklir dan masih banyaklagi. Selain dari realitas saat ini produk, ide dan kemajuan teknologi kaumYahudi, kecerdasan otak bangsa Yahudi juga telah tertulis dalam kitab suci umatislam (Al Quran) bahwa Tuhan telah menjadikan bangsa mereka memiliki kelebihandiatas rata-rata manusia.

"Hai bangsa bani israel, ingatlah akan ni’mat-Kuyang telah Aku anugerahkan kepadamu dan bahwasanya Aku telah melebihkan kamuatas segala umat"
[Al Baqarahayat 47]
Terlepas dari hal itu disisi lain ternyata kaum Yahudimemiliki kebiasaan unik dan cerdas yang melogiskan alasan kenapa merekamemiliki otak diatas rata-rata. Berikut ini Rahasia Kecerdasan mereka secaraLogis dan Ilmiah:

beberapa tokoh yahudiyang terkenal memiliki otak briliant adalah Albert Einstein (penemu teorirelativitas), Larry page (penemu google) Mark Zuekerberg (pembuat Facebook) danmasih banyak lagi
Berdasarkan penelitian yang dilakukan olehDR.Stephen Carr Leon. Penelitian DR Leon ini adalah tentang pengembangankualitas hidup orang Israel atau orang Yahudi.



Studi yang dilakukan mendapatkan fakta-fakta sebagai berikut :

Ternyata, bila seorang Yahudi hamil, maka sang ibu segera sajameningkatkan aktivitasnya membaca, menyanyi dan bermain piano sertamendengarkan musik klasik. Tidak itu saja, mereka juga segeramemulai untuk mempelajari matematika lebih intensif dan juga membeli lebihbanyak lagi buku tentang matematika, mempelajarinya, dan bila ada yang tidakdiketahui dengan baik, mereka tidak segan-segan untuk datang ke orang lain yangtahu matematika untuk mempelajarinya. Semua itu dilakukannya untuk anaknya yang masih didalam kandungan.

Setelah anak lahir, bagi sang ibu yang menyususi bayi nya itu, mereka memilihlebih banyak makan kacang, korma dan susu. Siang hari, makan roti dengan ikanyang tanpa kepala serta salad. Daging ikan dianggap bagus untuk otak dan kepalaikan harus dihindari karena mengandung zat kimia yang tidak baik untukpertumbuhan otak si anak. Disamping itu sang ibu diharuskan banyak makan minyakikan (code oil lever).

Menu diatur sedemikian rupa sehingga didominasi oleh ikan. Bila ada daging,mereka tidak akan makan daging bersama-sama dengan ikan, karena mereka percayadengan makan ikan dengan daging hasilnya tidak bagus untuk pertumbuhan. Makanikan seyogyanya hanya makan ikan saja, bila makan daging, hanya makan dagingsaja, tidak dicampur. Makan pun, mereka mendahulukan makan buah-buahan barumakan roti atau nasi. Makan nasi dulu baru kemudian makan buah, dipercaya akanhanya membuat ngantuk dan malas berkerja.

Yang istimewa lagi adalah : Di Israel, merokok itu tabu! Mereka memilikihasil penelitian dari ahli peneliti tentang Genetika dan DNA yang meyakinkanbahwa nekotin akan merusak sel utama yang ada di otak manusia yang dampaknyatidak hanya kepada si perokok akan tetapi juga akan mempengaruhi “gen” atauketurunannya. Pengaruh yang utama adalah dapat membuat orang dan keturunannyamenjadi “bodoh” atau “dungu”. Walaupun, kalau kita perhatikan, maka penghasilrokok terbesar di dunia ini adalah orang Yahudi! Tetapi yang merokok, bukanorang Yahudi.

Anak-anak, selalu diprioritaskan untuk makan buah dulu baru makan nasi atauroti dan juga tidak boleh lupa untuk minum pil minyak ikan. Mereka juga haruspandai bahasa, minimum 3 bahasa harus dikuasai nya yaitu Hebrew, Arab danbahasa Inggris. Anak-anak juga diwajibkan dan dilatih piano dan biola. Duainstrument ini dipercaya dapat sangat efektif meningkatkan IQ mereka. Iramamusik terutama musik klasik dapat menstimulasi sel otak. Sebagian besar darimusikus genius dunia adalah orang Yahudi.

1 dari 6 anak Yahudi, diajarkan matematika dengan konsep yang berkait langsungdengan bisnis dan perdagangan. Ternyata salah satu syarat untuk lulus dariPerguruan Tinggi bagi yang Majoring nya Bisnis, adalah, dalam tahun terakhir,dalam satu kelompok mahasiswa (terdiri dari 10 orang), harus menjalankanperusahaan. Mereka hanya dapat lulus setelah perusahaannya mendapat untung 1juta US Dollar. Itulah sebabnya, maka lebih dari 50 % perdagangan di duniadikuasai oleh orang Yahudi. Design “Levis” terakhir diciptakan oleh satuUniversitas di Israel, fakultas “business and fashion“.

Olah raga untuk anak-anak, diutamakan adalah Menembak, Memanah dan Lari. Menembakdan Memanah, akan membentuk otak cemerlang yang mudah untuk “fokus” dalamberpikir!

Di New York, ada pusat Yahudi yang mengembangkan berbagai kiat berbisnis kelasdunia. Disini terdapat banyak sekali kegiatan yang mendalami segi-segi bisnissampai kepada aspek-aspek yang mempengaruhinya. Dalam arti mempelajari aspekbisnis yang berkaitan juga dengan budaya bangsa pangsa pasar mereka. Pendalamanyang bergiat nyaris seperti laboratorium, “research and development” khususperdagangan dan bisnis ini dibiayai oleh para konglomerat Yahudi.

Tidak mengherankan bila kemudian kita melihat keberhasilan orang Yahudi seperti terlihat pada :Starbuck, Dell Computer, Cocacola, DKNY, Oracle. pusat film Hollywood, Levisdan Dunkin Donat.
Khusus tentang rokok, negara yang mengikuti jejak Israel adalah Singapura. DiSingapura para perokok diberlakukan sebagai warga negara kelas dua. Semua yangberhubungan dengan perokok akan dipersulit oleh pemerintahnya. Harga rokok 1pak di Singapura adalah 7 US Dollar, bandingkan dengan di Indonesia yang hanyaberharga 70 sen US Dollar. Pemerintah Singapura menganut apa yang telahdilakukan oleh peneliti Israel, bahwa nekotin hanya akan menghasilkan generasiyang “Bodoh” dan “Dungu”.

Percaya atau tidak, tentunya terserah kita semua. Namun kenyataan yang adaterlihat bahwa memang banyak sekali orang yahudi yang pintar!


(Chappy hakim/adm http://www.dakiunta.com)



Dapatkah Indonesia menjadi bangsa yang unggul?

1. Selama kebanyakan masyarakat Indonesia berpegang pada prinsip "Uang tidak dibawa mati"jawabannya jelas "TIDAK."
Kalau berprinsip tak apa di hidup di dunia miskin asal di akhirat kaya, yalanjutkan. Tapi jangan menyalahkan pemerintah jika anda hidup miskin.

2. Bangsa Yahudi itu dulu budak di Mesir. Bangsa Indonesia hanya pernahdijajah, bukan budak. Nah kalau bangsa yang dulu diperbudak saja dapat menjadibangsa kecil namun mendominasi dunia, berarti Indonesia jauh lebih bisa.Asal... (Silakan lanjutkan sendiri)

Tidak ada komentar: