Terimakasih untuk kunjungannya dan selamat membaca

Senin, 21 Januari 2013

Penemuan mayat di karangsari 20 januari 2013


peristiwa pembunuhan ini terjadi di mana saya gak tau karena memang saya gak tau apa apa, tapi yang jelas mayat di temukan di karangsari, dan kata adik saya okta nur fatimah (18), yang rumahnya tidak jauh dari karang sari yaitu MBK (markas besar klapasawit) berkata "setelah pelakunya tertangkap rumahnya  tersangka akan di bakar, tapi pembakaran rumah itu di gagalkan oleh polisi, karena polisi melarangnya. hanya saja rumah tersangka di hancurkan oleh orang orang kalicupak dengan cara di lempari batu, mereka (orang orang kalicupak) datang berbondong bondong sebanyak 3 truk. raib rumahnya pun hancur berantakan". Naudzubillah, jadi awal ceritanya si pelaku dan korban pernah kenalan usai acara kemah, dan kemudian saling akrab setelah mereka bertukar facebook (ya begitulah biasanya kalo udah kenal pertama jaman sekarang kalo gak nomer hape ya pesbuknya dong bagi) hadehh,, nah dan kemudian diantara keduanya ini akrab dan sangat akrab di facebook. Singkat cerita #jederr petir pun menyambar nyambar, angin bertiup kencang wusssshh.. Hujan turun dengan lebadnya.. sehingga membuat mereka semakin dekat dan dekat dan pada akhirnya hawa nafsulah yang memimpin hubungan mereka dan terjadilah pemerkosaan yang dilakukan tersangka dan korban di bawah umur di purbalingga, jawa tengah cukup mengejutkan warga setempat, selain masih sama sama pelajar di bangku sekolah lanjutan pertama (hadehh masih smp udah kayak gitu, gimana udah gedenya ya,, mau jadi apa?! Ada yang bisa jawab gak nih?? Yang jelas bukan jadi power ranger donk, itu mah identitas gue, malah disebut, hmm malah nglantur,, okeh lanjut, nah terus kata kakek korban “si pelaku belum pernah datang ke rumah” alias belum silaturahmi.. hehe,, kakek korban ini namanya kakek suhedi (70) di wawancarai di kamar ijazah rumah sakit margono soekarjo purwokerto, #ehhhh apa pula tuh ijazah, emangye abis lulusan ape zal,, hadehh,, kamar jenazah!!bukan kamar ijazah zal!! ngaco ah kamu!!

Korban tewas berinisal sep (15), pelajar kelas 9 SMPN 3 Kalibogor, Banyumas. Dia terakhir kali pergi dari rumah pada jumat (18 januari 2013) siang dengan beralasan hendak mengerjakan tugas sekolah. Dan kemudian dua hari tak kembali kerumah, sep di temukan tewas di desa karang sari, kecamatan kalimanah, purbalingga, ahad (20 januari 2013) sore.
Nah dari keterangan polisi, tersangka yang berinisial Ras (16) pelajar kelas 9 Mts kalibagor, banyumas. Tersangka di tankgap di rumah orangtuanya di desa karangsari,kalimanah sebelah barat negara kesatuan klapasawit. Tersangka mengaku membunuh dan menunjukkan lokasi menyimpan mayat di tempat pembuangan sampah di sebelah kiri rumah. Mayat di temukan tertimbun sampah sekitar 20 centimeter. “mayat di bungkus sprei” #tau sprei gak ni, bukan taplak loh?
Nah menurut dugaan,. tersangka membunuh dengan cara mencekik leher atau menutupi wajah korban dengan bantal sehingga lemas, terkapar, tak terpedaya dan akhirnya mati. “inalillahi wa inalillahi roji”un” dan dari hasil otopsi korban di duga mengalami kekerasan seksual/diperkosa/di dulepi. Hehe,, astaghfirulloh hal adzim, usai di otopsi minggu malam jenazah di serahkan ke keluarga,

#nah dari sini dapat kita petik sebuah pelajaran yang cukup berharga. Dan semoga kita saudara saudara kita anak anak kita (bagi yang udah punya anak) terutama gadis, itu sangat harus berhati hati jika memiliki teman facebook cowok yang belum jelas asal usulnya, apa lagi tiba tiba bilang cinta cinta an n minta langsung ketemuan. Akrab akrab boleh saja, karena facebook sejatinya untuk hiburan dan menambah sebuah pertemanan bukan untuk berbuat maksiat. Berhati hatilah bagi cewek yang begitu mudah di ajak kenalan dan ketemuan #pokoknya jangan mau jika di ajak ketemuan, terkecuali orang tersebut datang sendiri kerumahmu (jika perlu dengan membawa gula pasir kopi teh beras bila perlu #gak sekalian menyan mbako ame papir zal) hadehh,
Ya intinya itu lah, jangan mau di ajak ketemuan!! Kecuali kalo yang ngajak mazzal ramadahana lah gak papa kali ya, hihi,, okeh tetap waspadalah waspadalah !!
Ingat kata bang napi, “kejahatan tidak terjadi karena ada niat pelakunya, tapi karena ada kesempatan”

Tidak ada komentar: