Terimakasih untuk kunjungannya dan selamat membaca

Sabtu, 09 Februari 2013

Dewa Mabok

wahh ini pernah saya bagikan sebelumnya di facebook klik tautan di samping ini,, http://www.facebook.com/photo.php?fbid=469890356355920&set=a.469271146417841.111821.100000048788115&type=3&theater



Tuplikan Lutu
(Dewa Mabok)
edisi MBK bag. 1
episode 2

suatu malam hari ada pemuda yang sedang beler mabok mau masuk masjid waktu subuh>>
pak bari (imam masjid) : eh eh ehh,, kamu lagi mabuk ga boleh masuk masjid.. *sambil tarik baju*
Pupud DewaMabok : gue ga mabuk tau pakk kyaii *sambil gentoyongan* masa masuk masjid ga boleh mau subuhan niii guaaa
p.bari: howalaa,, kalo kamu ga mabuk coba saya tanya,, kamu mau sholat subuh kan,, sholat subuh ada berapa rokaat coba??
pupud: huwahahahaa *sambil ketawa terbahak bahak*
ya jelas 3 rokaat laa pakk kiyaii, masa kayak gitu aja nanyaa,, sini laa gue gantiin jadi imam aja..
p.bari: *plakkkk* teplak pake songkok
sana pulang saja,, udah jelas jelas mabuk,, masih aja ngeyell
>> kemudian pupud pulang dan di tengah jalan bertemu dengan temannya AO Cikung (guru ngaji TPQ)
pupud: hehhh,, kamu,, mau kemana yaa??
ao; mau ke lapangan ni,, mau nonton bola..
rrrrr.. ya jelas mau ke masjid laaa, mau subuhan..
pupud; hahahaa,, jangan kesana,,gue aja tadi kesana ga boleh, di suruh pulang..
ao; lohh.. kok.. emang kenapa??
pupud: gue tadi dikira mabuk kali,, n gue jawab pertanyaan dari kyai,,
ao: emang pertanyaan gimana?
pupud; gini aja gue tanya ama elu..heh ao cikung.. lu mau sholat subuh berapa rokaat..
ao; ya 2 rokaat donk..
pupud: ahahahaha *ketawa terbahak bahak* udah sana pulang aja,, dari pada ntar di usir,, gue aja yang bilang mau sholat subuh 3 rokaat di suruh pulang, apa lagi elu cuma 2 rokaat.. coohh>>
ao; *plaakkkkzz* sampluk pake tasbih,, iket pake sorban,, bungkus pake sarung.. terus buang kali mantras.. kasih makan uling,,


terimakasih yang udah membacanya..
semoga bisa membuat teman teman tersenyum.. dan terhibur..
silahkan di tag atau di bagikan ke temen temen kalian,, jika kalian merasa cuplikan ini lucu..
untuk cuplikan lebih lengkapnya bisa di liat di foto dinding,, cekiprott>>http://www.facebook.com/media/set/?set=a.374427399235550.96384.100000048788115&type=3
salam senyum dari sayaa..
terimakasih yaa.



Tidak ada komentar: