Terimakasih untuk kunjungannya dan selamat membaca

Jumat, 01 Februari 2013

sedikit kata dariku untukmu


jika ada seseorang yang marah pada kita karena melihat orang yang kita cintai, dekat dengan orang lain adalah hal yang wajar tapi jika marah yang berlebih itu tidaklah baik. tapi aku yakin seyakin yakinnya jika marahnya itu bersifat sementara, seperti halnya api lilin dimana api lilin akan mati dengan sendirinya tanpa tertiup angin, bahkan tak perlu susah payah untuk meniupnya. karena aku yakin diantara aku dan dia itu seperti halnya pertengkaran ditengah tengah keluarga seperti pertengkaran aku dan kamu, kamu dan umi, yang dimana pertengkaran itu tidak menimbulkan rasa benci antara satu dengan yang lain. dengan pertengkaran kita akan tau betapa penting dan indahnya sebuah perdamaian, dan pertengkaran diantara kita adalah sebuah awal untuk tumbuhnya rasa kasih sayang yang mendalam dan lebih dalam lagi. karena aku, kamu dan dia, adalah satu keluarga utuh, hari ini, esok dan selamanya, aamiin

Tidak ada komentar: